Paket Wisata Bogor Taman Safari Gunung Mas

Paket Wisata Bogor Taman Safari Gunung Mas – Untuk Detail nya :

Avanza Rp 700.000 (include makan supir, bensin, namun belum termasuk parkir dan tol) kapasitas 6 orang , untuk waktu 12 jam toleransi macet 1 jam, lebih dari itu overtime Rp 50.000

Wisata Taman Safari

Taman Safari Bogor merupakan salah satu tempat untuk wisata favorit yang cocok jika Homiers ingin menghabiskan waktu liburan bersama orang terdekat seperti keluarga, pasangan ataupun sahabat.

Taman safari Cisarua bogor ini memiliki kurang lebih 2500 satwa dari berbagai satwa di belahan dunia yang dapat Homiers saksikan dengan cara berkeliling menggunakan bus atau mobil yang telah disediakan pihak pengelola taman safari. Banyak satwa berkeliaran secara bebas layaknya di habitat mereka sendiri di hutan. Homiers dapat melihat secara langsung satwa diantaranya adalah rusa, gajah, macan tutul, kerbau, kuda nil, tapir, anoa, bison Eropa, singa, orang utan dan masih banyak lagi.  Selain Homiers bisa berinteraksi langsung dengan para satwa di sana, Homiers juga bisa melihat pertunjukan ataupun bermain disejumlah wahana permainan yang telah disediakan.

Terdapat berbagai macam permainan atau wahana seperti speedwaycrazy plane, angsa terbang, mandi bola, rumah hantu 3D, baby zoo, foam ball, sepeda air, bom bom car, sepeda layang dan masih banyak arena permainan lagi.

Taman Safari Bogor

Setelah Homiers mengetahui harga secara detail maka Homiers juga memerlukan tips agar liburan Homiers lebih menyenangkan dan tentunya tidak akan mengecewakan. Berikut ini adalah tips untuk Homiers saat mengunjungi taman safari Bogor beserta dengan harga tiket taman safari bogor, yuk simak!

  • Berangkat Sehari Sebelumnya

Tips ini khusus buat Homiers yang datang dari daerah luar kawasan Bogor. Taman Safari Cisarua ini terletak di kawasan puncak yang seperti diketahui sangat terkenal dengan kemacetannya, terlebih saat weekend dan hari-hari libur nasional. Untuk menghindari kemacetan, ada baiknya Homiers berangkat sehari sebelumnya dan mencari penginapan yang dekat dengan Taman Safari Cisarua.

  • Berangkat Lebih Pagi

Jika Homiers tiba saat pagi hari, maka Homiers dapat melihat satwa di Taman Safari yang sedang makan. Dan sebaliknya jika Homiers datang kesiangan, biasanya para satwa tersebut sudah malas dan malah tidur.

  • Bawa Payung

Jika musim hujan telah tiba, akan lebih baik jika Homiers membawa payung sendiri. Karena jika membeli di kawasan taman safari, dipastikan harganya cukup mahal.

  • Bawa Kamera

Agar pengalaman liburan Homiers bersama keluarga terekam dengan baik, jangan sampai lupa membawa kamera. Pastikan juga baterai kamera Homiers terisi penuh agar tidak kehabisan baterai ketika berkeliling selama seharian penuh.

  • Bawa Uang Tunai

Sebaiknya Homiers membawa uang tunai saat membeli tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor ini. Dan jangan lupa untuk membawa uang tunai yang cukup, karena loket tiket tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit ataupun debit.

  • Beli Sayur Makanan Para Satwa

Jangan lupa juga untuk membeli beberapa makanan seperti jenis sayuran dan buah. Homiers dapat memberi makanan langsung pas satwa berjenis herbivora ataupun satwa yang tidak berbahaya dengan cara membuka sedikit kaca mobil Homiers.

  • Lokasi

Untuk lokasi Taman Safari Bogor ini berada di Jl. Kapten Harun Kabir No. 724, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

  • Harga Tiket Masuk

Sebelum Homiers memutuskan untuk berwisata di Taman Safari Bogor, Homiers perlu mengetahui harga tiket masuk taman safari Cisarua Bogor agar persiapan liburan Homiers lebih matang lagi. Namun harga tiket dapat mengalami kenaikan harga sewaktu-waktu. Jadi, tidak ada salahnya Homiers mencari tahu harga yang paling baru setiap kali akan pergi ke tempat tersebut.

Sedangkan untuk harga tiket Taman Safari Cisarua Bogor untuk malam hari juga sebenarnya tidak jauh berbeda, sehingga Homiers tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya jika ingin datang kesini ketika malam hari. Selain dari harga tiket yang sudah disebutkan tadi, Homiers juga harus membayar biaya tambahan untuk parkir motor, mobil ataupun bus.

Wisata Gunung Mas Puncak

Agro Wisata Gunung Mas yang terletak di Puncak Bogor di ketinggian 800-1200 meter dari aras laut ini merupakan pengeluar teh yang terbesar di Asia Tenggara. Selain daripada terkenal dengan penghasilan teh, Agro Wisata Gunung Mas ini juga turut mengeluarkan hasil biji kopi yang turut di eksport ke negara lain.

Suhu di sini pula merupakan sekitar 12-22 darjah calcium, ini menjadikan kebun teh ini sentiasa nyaman kepada pengunjung untuk beristirehat setelah seharian sibuk dengan kehidupan kota yang penuh sesak.

Sambil menikmati kehijauan puncak gunung teh yang besar dan nyaman ini, pengunjung turut berpeluang melakukan aktiviti seperti berkuda di hamparan kebun teh, tea walk ataupun berjalan-jalan di kebun teh. Selain itu, pengunjung turut berpeluang melihat sendiri proses menghasilkan teh tersebut secara langsung.

Serta pengunjung turut berpeluang menginap di kawasan homestay di sekitar kebun teh tersebut. Aktiviti seperti ini adalah sangat sesuai untuk aktiviti berkeluarga.

Harga tiket masuk ke sini pula hanya serendah 15.500 Rupiah sahaja. Terdapat juga kedai cenderamata dan galeri teh di sini!

Di sini disediakan empat jenis penginapan iaitu 4 buah bilik standard, 2 unit bungalow, 10 unit penginapan pangrango serta 21 unit pondokan yang turut tersedia ruang sebaguna, ruang kerja dan ruang seminar yang mampu memuatkan sehingga 200 orang pengunjung dalam satu masa.

Tahap ketersampaian untuk ke Agro Wisata Gunung Mas ini pula adalah mudah kerana tidak jauh dari Kota Jakarta dan perkebunan teh ini terletak di permulaan dari arah menuju ke Bogor, Indonesia.

Suasana nyaman, panorama hijau yang mengasikkan serta berpeluang melihat sendiri kehidupan masyarakat di sana termasuk berpeluang melihat sendiri perumahan dan kehidupan pekerja di kebun teh tersebut. Maka, tiada alasan untuk anda tidak singgah ke Agro Wisata Gunung Mas ini jika anda ke Bogor, Indonesia.

Fasilitas yang dapat kamu nikmati di Gunung Mas Puncak bogor

  • Kolam pemancingan
  • Wisata jalan di tengah perkebunan teh / Tea Walk
  • Tea corner & Tea cafe
  • Terbang layang
  • Berkuda
  • Kolam pemancingan & pemandian air panas

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memasuki kawasan Gunung Mas Puncak bogor , Anda hanya membayar tiket masuk seharga Rp10.000 perorang dan biaya tambahan untuk kendaraan roda empat Rp7.500 serta Rp2.500 untuk kendaraan roda dua.

Dan jika para penelusur ingin menikmati sajian minuman teh, maka para penelusur dapat mengunjungi tea corner dan tea caf. Di cafe ini para penelusur akan dimanjakan dengan keharuman teh yang baru saja di produksi.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Open chat
Ingin Bertanya?