Bis Agra Mas merupakan industri otobus asli dari Jakarta dari Aliansi AGRA Mas group. Bis yang sudah beroperasi semenjak 2003 ini telah jadi transportasi darat universal yang banyak diminati oleh warga Jabodetabek, Jawa Tengah hingga dengan Jawa Timur. Bis Agra Mas ini dahulunya didirikan oleh seorang asli Wonogiri– Jateng yang saat ini telah menetap di Jakarta. harga tiket bis Agra Mas relatif murah dengan ruter yang lumayan jauh.

Bis Agra Mas ini jadi salah satu bis sangat digemari di Jakarta serta Jawa Barat, perihal ini mulai dari pelayanan serta kenyamanan yang diberikan sangatlah keseluruhan. Tidak hanya itu harga tiket bis agra mas ini pula sangat terjangkau untuk seluruh golongan.

Bila ditilik dari sejarah bis agra mas ini pula merupakan bagian dari bis PO Giri Indah yang berkantor di wonogori Jateng, keterkaitan ini tidak lain sebab pendiri PO Agra Mas yang bernama Tony merupakan salah satu anak dari owner PO Giri Indah yang telah wafat, serta saat ini telah dilanjutkan oleh kerabat ayah Tony.

Bis Agra Mas ini mempunyai beberapa layanan transportasi yang nyatanya hendak sangat menolong kamu dalam menempuh ekspedisi, nah layanan yang telah ada oleh bis ini mulai dari Antar kota Antar Provinsi, Jabodetabek serta Layanan Lapangan terbang serta pula mempunyai pelayanan spesial buat Pariwisata.

Harga tiket bis Agra Mas yang terjangkau, ditambah dengan sarana serta layanan yang terus menjadi maju membuat industri ini terus menjadi diminati banyak orang.

Nah, bila Kamu salah satu penikmat fasilitasnya, ayo ikuti bermacam perihal menarik dan perinci harga tiket bis Agra Mas secara lengkap!

Profil PO. Agra Mas

Agra Mas merupakan suatu produk jasa angkutan yang oleh pendirinya dirintis semenjak tahun 2003 di dasar bendera PT. Anugerah Mas. Transportasi bis pastinya jadi kesukaan untuk pengguna transportasi buat mengakomodasi perjalanannya via darat. Tidak hanya murah, naik bis membagikan sensasi serta kenyamanan tertentu untuk para penumpang. Salah satu moda transportasi bis yang melayani ekspedisi antar kota Jabodetabek merupakan PO Agra Mas, yang sangat terkenal serta jadi kesukaan untuk para pengguna yang tinggal di seputaran Jabodetabek.

Bis yang mempunyai karakteristik bercorak merah ini pastinya tidak asing untuk masyarakat di Jabodetabek. Agra Mas, biasa melayani rute yang diawali dari Karawang yang ialah garasi utamanya. Setelah itu armada- armadanya banyak menyebar sampai Cikarang, Bekasi, dengan tujuan mengarah Tangerang serta pula Bogor. Buat rute yang dilalui bus Agra Mas ini lebih banyak melewati tol JORR. Tetapi bersamaan berjalannya waktu, Agra Mas tidak cuma melayani buat rute antar kota Jabodetabek saja, melainkan telah mulai memasuki buat melayani penumpang antar kota antar provinsi. Dimana tujuannya buat antar kota di Pulau Jawa.

Tetapi siapa sangka, PO Agra Mas ini mempunyai sejarah yang lumayan panjang. Walaupun melayani buat rute antar kota di Jabodetabek, nyatanya Agra Mas dini mulanya berasal dari Wonogiri. Pasti terdapat yang masih ingat dengan PO. Giri Indah bukan? Di masa kemudian, bus Giri Indah sangat banyak ditemui di terminal- terminal Jakarta. Tidak cuma di Jakarta saja, melainkan pula banyak ditemui di terminal- terminal besar se- Jabodetabek. Dari Giri Indah inilah, bis Agra Mas berasal. Ayah Tony yang ialah owner dari PO. Agra Mas ini merupakan putra dari pemilik PO. Giri Indah. Sehabis si bapak meninggal, PO. Giri Indah diteruskan olehsaudara Pak Tony, ialah Ayah David.

Agra Mas mulai merintis bisnis transportasi ini dari nol. Pada saat kemunculannya sebagai moda transportasi darat, Agra Mas tidak ada kaitannya sama sekali dengan PO. Giri Indah. Kedua PO ini kemudian berjalan masing-masing. Kemudian PO. Giri Indah diakuisisi oleh sebuah PO yang menjadi bagian dari Grup Jadi Mulyo Solo yang kemudian tumbang ketika krisis moneter terjadi. Dengan kondisi demikian, Agra Mas tidak ingin ambil pusing dengan modal awal yang cukup kemudian membuka layanan transportasi darat untuk mengakomodasi para penumpang yang ingin menuju ke kota-kota satelit Jakarta seperti Karawang, Cikarang, Bekasi, Bogor, dan juga Tangerang.

Wisata  6 Travel Jakarta Serang PP Jadwal Murah Antar Jemput

Pada awalnya, PO Agra Mas ini armadanya didominasi oleh bus-bus yang menggunakan mesin Hino, Mercedez, dan juga Isuzu. Sehingga kemudian menjadi ciri khas dari bus yang awalnya bercirikan memiliki body kotak, yang didapat dari bus-bus kota bekas Jepang yang diimport di Indonesia. Meski telah berumur, bis Agra Mas memiliki tingkat kenyamanan yang tiada bandingannya. Kualitas dari pelayanan bis Agra Mas ini sangat menyenangkan sekali. Tidak lupa pula para awak busnya juga selalu memperhatikan kondisi dari bus-bus yang ada. Hal ini untuk membuat bus-bus selalu nyaman untuk ditumpangi seperti misalnya melarang para pedagang asongan dan pengamen untuk masuk ke dalam kabin bus. Dengan adanya larangan tersebut, tentu membuat para penumpang menjadi sangat nyaman dan lebih tertarik untuk naik dan percaya akan layanan yang diberikan tersebut. Selain itu waktu tempuh dari bus Agra Mas ini pun relatif lebih cepat. Karena bus Agra Mas tidak memiliki kebiasaan ngetem sembarangan meskipun status dari busnya merupakan bus antar kota reguler.

Dengan kondisi tersebut, tingkat kepercayaan dari para penumpang yang kian meningkat maka di tahun 2012-2013, PO Agra Mas kian mantap untuk mendapatkan kepercayaan yang lebih luas jangkauannya. Dengan dibuka rute baru, PO Agra Mas menjadi bus AKAP dengan layanan mengantarkan para penumpang hingga ke Pacitan, Jawa Timur.

Armada Bus Agra Mas

Harga tiket Bus Agra Mas juga tidak bisa dipisahkan dari kelas bus dan fasilitas di dalamnya. Untuk itu, Anda perlu lebih bijak dalam menentukan kelas bus mana yang akan dipilih. Tentunya harus sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Berikut adalah beberapa kelas Bus Agra Mas yang perlu Anda ketahui :

  1. Super Double Decker Agra Mas

Pada kelas double decker ini, bus terdiri atas 2 dek yang tentunya akan mampu memberikan kenyamanan pada penumpang yang bepergian jarak jauh.

Jumlah kursi yang tersedia adalah 40 sampai 50 seat. Kelas ini tersedia untuk layanan lintas provinsi.

Sedangkan fasilitas yang tersedia meliputi bangku dengan konfigurasi 2-2, sandaran kaki dan recleaning seat, sekat pemisah antara penumpang dan crew, charge HP station, dispenser (normal dan air panas), TV, AC, bagasi, snack dan makan.

  1. Kelas Executive

Jika pada kelas sebelumnya, jumlah kursi masih terlalu banyak, maka Anda bisa mempertimbangkan kelas Executive.

Pada kelas ini, tersedia 32 – 34 kursi saja dengan konfigurasi bangku 2 -2.

Fasilitas yang tersedia juga mumpuni, diantaranya recleaning seat, bantal dan selimut, sekat pemisah, TV, sandaran kaki, dan juga AC.

  1. Kelas VIP

Jumlah kursi yang ada pada kelas VIP adalah 36 seat. Konfigurasi bangkunya cukup membuat nyaman yakni 2-2.

Untuk fasilitas yang tersedia juga tidak jauh berbeda dengan kelas executive. Mulai dari AC, TV, recleaning seat, sekat, dan juga bantal selimut.

Kantor Pusat dan Telepon Bus Agra Mas

  • Alamat : Jalan Bambu Kuning Utara no. 2 Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur
  • Telepon : 021-2938 9971
  • Email : [email protected]

Untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan informasi terkait berbagai hal yang masih menjadi pertanyaan, Anda bisa datang langsung ke kantor pusatnya.

Atau, bisa juga menghubungi nomor telepon dan email yang tertera di atas.Bisa juga pantau media sosial Agra Mas yakni Facebook, Twitter, Instagram, maupun Youtube.

Wisata  Bus Sindoro Satriamas : Harga Tiket + Jadwal + Alamat Agen + No Telp

Rute Bus Agra Mas

Sebelum masuk ke harga tiket Bus Agra Mas, ada baiknya bagi Anda mengetahui rute yang dilalui oleh bus ini terlebih dahulu.

Dengan begitu, Anda bisa mengecek apakah tempat tujuan Anda tercakup dalam rute bus ini atau tidak.

Rute Kelas Super Double Decker

Titik Keberangkatan Rute Jadwal Keberangkatan
Bogor Cibinong – Depok – Jaktim – bekasi – Cikarang – Karawang – Kartosuro – Delanggu – Klaten – Prambanan – Jogja 05.00 WIB
Jogja Prambanan – Klaten – Kartosuro – Boyolali – Salatiga – Karawang – Bekasi – Jaktim – Depok – Cibinong – Bogor 18.30 WIB
Wonogiri Sukoharjo – Solo – Kartosuro – Boyolali – Salatiga – Cikarang – Bekasi – Jaktim – Jaksel – Tangerang Selatan – Bogor 16.30 WIB
Bogor Tangsel – Jaksel – Jaktim – Bekasi – Salatiga – Boyolali – Katosuro – Sukoharjo – Wonogiri 16.15 WIB

Rute Kelas Executive

Titik Keberangkatan Tujuan
Ponorogo Tangerang
Jogja Tangerang
Jogja Bogor
Wonogiri Berkasi
Wonogiri Bogor
Wonogiri Tangerang
Solo Jaktim
Solo Jaksel
Ponorogo Bogor
Ponorogo Tangerang
Pacitan Tangerang
Tangerang Pati
Tangerang Prambanan
Tangerang Ponorogo
Tangerang Pacitan
Tangerang Wonogiri
Tangerang Bojonegoro
Jaktim Solo
Jaktim Wonogiri
Jaksel Wonogiri
Depok Wonogiri
Depok Pacitan
Bogor Prambanan
Bogor Ponorogo
Bogor Pacitan
Bogor Jepara
Bogor Wonogiri
Bogor Bojonegoro
Bekasi Wonogiri

Rute Kelas VIP

Titik keberangkatan Tujuan
Wonogiri Jakarta Utara
Wonogiri Bekasi
Wonogiri Bogor
Wonogiri Tangerang
Tangerang Selatan Wonogiri
Tangerang Karanganyar
Tangerang Pacitan
Tangerang Pati
Depok Wonogiri
Cilegon Wonogiri
Bogor Pacitan
Bogor Wonogiri
Bogor Karanganyar
Bekasi Wonogiri

 

Harga Tiket Bus Agra Mas Terbaru

Harga tiket bus Agra Mas masih sangat terjangkau dan sangat worth it mengingat fasilitas yang diberikan begitu maksimal.

Ingin tahu berapa harga tiket untuk rute yang Anda inginkan? Sila simak daftarnya di bawah ini!

Dari Jakarta

Tujuan Kelas VIP Kelas Executive
Pacitan Rp 200.000,- Rp 230.000,-
Ponorogo Rp 200.000,- Rp 230.000,-
Wonogiri Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Sukoharjo Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Giribelah Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Pracimantoro Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Ngadirejo Rp 165.000,- Ro 180.000,-
Boyolali Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Solo Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Klaten Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Prambanan Rp 165.000,-  –
Matesih Rp 165.000,-  –
Purwantoro Rp 165.000,-  –
Baturetno Rp 165.000,-  –
Ngawi Rp 200.000,-  –
Madiun Rp 200.000,-  –
Maospati Rp 200.000,-  –

Dari Bogor

Tujuan Kelas VIP Kelas Executive
Pacitan Rp 210.000,-  –
Ponorogo Rp 200.000,-  –
Wonogiri Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Giribelah Rp 165.000,-  –
Pracimantoro Rp 165.000,-  –
Prambanan Rp 165.000,-  –
Boyolali Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Solo Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Klaten Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Madiun Rp 200.000,-  –
Baturetno Rp 180.000,-  –
Bojonegoro Rp 230.000,-  –

Dari Merak

Tujuan Harga Tiket
Purwantoro Rp 180.000,-
Cilegon Rp 180.000,-
Solo Rp 180.000,-
Wonogiri Rp 180.000,-

Dari Parung

Tujuan Harga Tiket
Matesih Rp 165.000,-
Pacitan Rp 195.000,-
Wonogiri Rp 165.000,-
Solo Rp 165.000,-

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Silakan hubungi nomor yang tertera untuk mendapatkan informasi keterangan harga yang lebih valid.

Cara Membeli Tiket Bus Agra Mas

Anda bisa membeli tiket bus Agra Mas ini langsung di agen tiket bus yang berada di alamat berikut ini :

Agen Jakarta

Nama Agen Alamat Telepon
Agen Kapuk Jl outer ringroud lingkar luar no 81 Jakarta barat 082125637495
Agen Daan Mogot Jl.Daan Mogot Raya 087808463990
Agen Pondok Pinang Jl. Ciputat Raya, RT.8/RW.8, Pd. Pinang 085281143800
Agen Kalideres Jl.Raya Kalideres 081287660760
Agen Pulogebang Terminal Terpadu Pulogebang 082134340262
Agen Pluit PLUIT PENJARINGAN 081216230566
Wisata  2 Travel Bogor Tasikmalaya PP Harga Murah Antar Jemput

Agen Banten

Nama Agen Alamat Telepon
Agen Nagrak Periuk Joyo 085215067707
Agen Bitung Jln raya serang km 10 bitung 085213436036
Agen Balaraja Jl. Raya Serang, Talagasari 08111743712
Agen Karawaci Jl.Raya Karawaci 08128988939
Agen Serang Jl. Raya Serang 082310013712
Agen Ciledug Jl. Raden Patah No.73 081315818059

Agen Jawa Barat

Nama Agen Alamat Telepon
Agen Gunung Putri Tlajung Udik, Kec. Gn. Putri, Bogor 081210935435
Agen Cibinong Jl. Raya Bogor No.36 081389533523
Agen Cileungsi Terminal Cileungsi 081290952484
Agen Cibitung Jl. Teuku Umar No. 18 081396721209
Agen Cikopo Cikopo, Purwakarta 085289522124
Agen Armed JL Raya Naragong Bekasi 083876108681
Agen Cikarang Terminal Cikarang 0898767543221

Agen Jawa Tengah

Nama Agen Alamat Telepon
Agen Delanggu Jl Raya Solo Yogja no 228, Klaten 081393670230
Agen Boyolali Boyolali 081225812708
Agen Solo Gemblegan Jl. Veteran 217, Solo 08121546174
Agen Purwantoro Purwantoro 085327270344
Agen Blora Ruko blok T no 8 081391175777
Agen Jepara Terminal Jepara Kota 081275238550
Agen Demak Terminal Demak 085225982445

Agen Yogyakarta

Nama Agen Alamat Telepon
Agen Giwangan Terminal Giwangan 087836187801
Agen Sleman Jalan lintas Sleman 085105474131
Agen Sentolo Jalan Wates-Yogyakarta No.17 085228015099
Agen Vika Depan Terminal Giwangan 081225737509

Agen Jawa Timur

Nama Agen Alamat Telepon
Agen Ngawi Terminal Ngawi 082139090690
Agen Madiun Madiun 081335066576
Agen Maospati Maospati 081359815785
Agen Ponorogo Dalam Terminal Seloaji loket 11 085234410222
Pacitan Arya Terminal Pacitan 081357429995
Agen Magetan Terminal Magetan 081359815785
Agen Lamongan Terminal Lamongan 0896735421
Agen Jatirogo Jl raya barat kec jatirogo 081233120214

 

Bus Agra Mas merupakan salah satu bus malam dengan pelanggan terbanyak di kota Wonogiri. Bus ini kerap melayani dengan baik kepada para penumpangnya. Sehingga jumlah penumpang yang menggunakan jasa bus Agra Mas setiap tahunya akan terus bertambah. Selain itu karena harga tiket yang cukup terjangkau dan dengan armada bus yang bagus. Di balik kesuksean dari PO Agra Mas ini adalah Bpk Tony tak lain lagi beliau adalah Pemilik Bus Agra Mas. Selain melayani rute antar kota, Bus Agra Mas ini juga melayani antar Propinsi. Untuk rute Antar Kota, Bus Agra Mas ini melayani beberapa jurusan yakni dari Terminal Poris Plawad Tangerang dengan tujuan ke Pasar Rebo, Cilandak, Fatmawati, Cikarang, dan Cibinong.

Sedangkan untuk yang dari Bogor, Bus Agra Mas ini melayani jurusan dari Terminal Baranangsiang dengan tujuan Kampung Rambutan, Lebak Bulus, Karawang, dan Kali Deres. Dengan menggunakan Bus Agra Mas SHD dengan Mercedes Benz OH 1836 O5OOR. Bus yang didominasi warna merah ini juga melayani bus malam Antar Kota dan Antar Propinsi yakni dari Tangerang, Bogor, Jakarta, dan Bekasi dengan tujuan ke Solo, Giribelah Wonogiri, Pacitan, Madiun, Purwantoro, Matesih, dan juga Ponorogo. Armada bus yang digunakan oleh Bus Gar mas ini menggunakan berbagai macam tipe chassis bus buatan dari Mercedes Benz dan Hino, diantaranya adalah Mercedes Benz OH1526, Hino RN dan Hino RK8.

 

Untuk jenis kelas pada armada Bus Agra mas ini dibagi menjadi tiga kelas, yakni Executive AC Ekonomi, dan VIP. Untuk Kelas AC Ekonomi menggunakan konfigurasi kursi 2-3 dan digunakan untuk Bus rute Antar Kota yang melayani berbagai rute di Jakarta, Tangerang, Bogor, Cikarang, Karawang, dan Cibinong. Sedangkan untuk Kelas VIP dan Executive yang melayani rute bus malam Antar Kota Antar Propinsi dengan fasilitas Bus Agra Mas reclening seat dengan konfiguasi kursi 2-2, LCD, AC, TV, toilet, selimut, bantal,dan gratis servis makan satu kali, khusus kelas Executive juga mendapatkan snack. Kelas VIP Bus Agra Mas total ada 36 seat/kursi sedangkan Bus Agra Mas Executive 32 seat/kursi per armada bus.

 

Beritahu Teman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Contact | Privacy Policy | Term Of Service | Disclaimer | jatikom